City Tolak Permintaan Transfer Tevez


Klub liga utama Inggris Manchester City menolak permohonan transfer kapten Carlos Tevez. Pemain internasional Argentina berusia 26 tahun itu sudah lama berhubungan dengan pelatih Roberto Mancini. Tapi, ia kangen dua anaknya yang tinggal di Argentina.

Tevez telah mencetak 33 gol dalam 50 pertandingan liga utama sejak dia bergabung dengan Manchester City musim lalu. Namun kemudian hubungannya dengan Mancini kurang harmonis ketika dia digantikan setelah mencetak satu-satunya gol melawan Bolton.

Keduanya lalu bersitegang dengan berakhir digantikannya pemain itu dengan James Milner meskipun dia mampu mencetak gol. Namun, klub yang menang atas West Ham pada pertandingan Sabtu kini naik ke posisi dua klasemen itu menolak permintaan kepindahan pemain itu.

"Klub kecewa dengan situasi ini dan terutama atas sikap Carlos," kata Manchester City dalam pernyataannya.

"Roberto Mancini dan seluruh yang ada di klub telah menunjukkan dan akan terus menunjukkan sensitifitas atas Carlos secara pribadi termasuk masalah keluarganya yang tinggal di luar negeri," katanya.

"Masalah hukuman yang dijatuhkan terhadapnya ketika pertandingan melawan Bolton, permohonan Carlos, telah diterima, terutama dispensasi untuk pulang kampung, namun surat permohonan transfer bertolak belakang dengan pernyataan posisi dalam konteks publik dan klub," katanya.

"Beberapa bulan terakhir ini, klub juga telah menerima sejumlah permintaan dari Carlos untuk renegosiasi dan memperbarui kontraknya," tambahnya.

"Tapi, kebijakan klub tetap menyatakan tidak ada negosiasi kontrak pada pertengahan musim ini, Carlos punya kontrak lima tahun dan telah menjalani setahun dan dia pemain mahal di klub sepak bola Manchester City," katanya.(Ant/BEY)

Komentar

live traffic feed

wibiya widget

Postingan Populer